Cerbung Romantis Mr Hero vs Mrs Zero part ~ 18

Masih berkutat dengan dunia perkemahan ini, kayaknya part selanjutnya bakal pindah tempat deh, berasa bosen disitu-situ mulu. Admin juga ser...

Cerbung Romantis Mr Hero vs Mrs Zero part ~ 17

Masih ada nggak ini yang nunggu cerbung Mr Hero vs Mrs Zero ? Atau malah sudah bosen karena nggak kelar-kelar. Kekekke sebenarnya admin sih ...

Cerbung Romantis Mr Hero vs Mrs Zero part ~ 16

Niatnya sih mau coba agak ke hororan gitu, eh tapi kok berasa ngambang gini yak. Ckckck, ah sudahlah. Sepertinya admin amatir memang belum b...

Cerbung Romantis Mr Hero vs Mrs Zero part ~ 15

Ada yang nungguin ini cerpen satu nggak ya, kayaknya sifat males belum muncul nih, jadi admin langsung lanjut aja ini cerpen Mr Hero vs Mrs ...

Cerbung Romantis Mr Hero vs Mrs Zero part ~ 14

Masih dengan tema yang sama Mr Hero vs Mrs Zero , kali ini lanjut ke part 14. Buat yang mau baca lagi part sebelumnya klik saja disini, Cerb...

Cerbung Romantis Mr Hero vs Mrs Zero Part ~ 13

Mumpung admin lagi banjir ide nih, jadi langsung aja bikin kelanjutannya untuk cerbung romantis Mr Hero vs Mrs Zero yang sebelumnya sempet ...

Cerbung Romantis Mr Hero vs Mrs Zero Part ~ 12

Berhubung admin lagi sibuk, jadi kali ini langsung aja ya. Buat yang penasaran sama kelanjutan Mr Hero vs Mrs Zero segera dilirik aja. Dan ...

Cerbung Romantis Mr Hero vs Mrs Zero Part ~ 11

Setelah lama bersemedi ke gunung kulon, akhirnya admin muncul juga, sambil merenggangkan jejari apakah masih pada normal ni cerbung bisa dap...