Sinopsis Terlengkap K Movie Hot Young Bloods

Berbicara tentang serial drama terpopuler asal negeri Ginseng, Korea Selatan yang sangat laris di pasaran Indonesia. Tentunya para pencinta drama Korea sejati akan memasukkan K Movie Hot Yong Bloods sebagai salah satunya. Bukannya tanpa alasan, drama yang mengangkat cerita tentang kenakalan dan kelakuan anak sekolahan ini memang sangat ramah dengan penonton.

Terutama untuk para remaja, kisah mengenai seputar dunia sekolahan memang sangat menarik untuk diikuti. Salah satu faktornya adalah karena banyaknya persamaan dengan kehidupan pribadi mereka. Hal inilah yang kemudian membuat drama menjadi semakin diminati. Sebab penonton dan pengunjung kdramapedia.com memiliki perasaan senasib sepenanggungan dengan serial drama yang ditonton.

Sinopsis Hot Young Bloods
Sinopsis Hot Young Bloods

Sebagaimana judul film yang tersaji, disini memang menceritakan mengenai kehebohan para remaja yang masih memiliki darah muda. Yang mana pada tersebut masih sulit untuk menahan emosi dan lebih sering menuruti darah panasnya. Namun di balik kelabilan remaja tersebut, juga terselip kisah asmara atau cinta monyet yang sangat lucu dan bisa membuat tertawa terbahak-bahak.

K Movie Hot Young Bloods ini mengambil latar belakang lokasi di sebuah kota yang terletak di pinggiran Korea Selatan pada tahun 1982. Sehingga kehidupan dan juga style-nya juga terlihat kuno tidak seperti remaja masa ini. Pemeran utama dalam film ini adalah seorang remaja SMK Pertanian Hongseong, yang bernama Yong Soo (Diperankan oleh aktris Park Bo Yong).

Ia adalah seorang pemimpin geng remaja sekolahan yang sangat ditakuti di kawasan tersebut. Sebagai preman perempuan, sudah tentu ia sangat ditakuti. Bukan hanya oleh para wanita, tapi juga lelaki. Hal ini dikarenakan kegemarannya berkelahi yang membuatnya memiliki image sebagai perempuan kasar dan juga tangguh. Sehingga orang-orang menjadi takut kepadanya.

Kisah Percintaan dan Konflik Dalam K Movie Hot Young Bloods

Dengan karakternya yang terkenal sangar, ternyata diam-diam Yong Soo menyimpan perasaan kepada tetangganya sendiri yang juga satu sekolah dengannya, yaitu Joong Gil (Diperankan oleh aktor Lee Jong Suk). Di dalam film K Movie Hot Young Bloods ini, Jong Gil sangat terkenal dengan sifat playboy-nya. Ia bahkan berhasil menjadikan semua perempuan di sekolah tersebut sebagai pacarnya, kecuali Yong Soo.

Joong Gil adalah seorang pemuda yang sangat ceria dan juga over friendly. Kalau di Indonesia, maka karakter ini bisa dikatakan sebagai seorang yang alay atau lebay. Sebagai playboy, ia juga memiliki berbagai jurus untuk merayu para korbannya. Yaitu dengan mencari tahu segala hal mengenai mereka sebelum melancarkan serangan untuk menembak perempuan yang ia inginkan.

Meskipun sebenarnya Jong Gil juga sering memperhatikang Yong Soo, tapi ia tidak berani mendekatinya. Bukan hanya karena Yong Soo adalah preman di sekolah, tapi kabar kedekatan antara Yong Soo dengan Gwang Sik (Diperankan aktor Kim Yong Kwan) yang merupakan pemimpin geng sekolah tetangga juga santer terdengar. Dan Jong Gil tahu, bahwa siapapun yang mendekati pacar Gwang Sik akan babak belur.

Film ini menjadi semakin panas setelah kehadiran seorang siswi baru bernama So Hee (Lee Se Young). So Hee yang merupakan murid pindahan dari kota besar ini memang memiliki perbedaan yang sangat mencolok dengan perempuan di sekolah tersebut. Bukan hanya karena kecantikannya yang alami, tapi juga sifat lemah lembutnya yang membuat siapapun menyukainya.

Kehadiran So Hee seperti oase di padang pasir bagi Jong Gil yang sudah bingung akan menggaet perempuan mana lagi. Meskipun pada awalnya So Hee merasa risih dengan kelakukan Jong Gil, tapi seiring berjalannya waktu, perempuan itu pun menjadi menyukainya. Hal ini dikarenakan kebaikan yang dilakukan Jong Gil kepadanya memang sangat tulus.

Ketika mengetahui mengenai hal ini, Young Sook pun terbakar cemburu. Yang kemudian berujung dengan pertengkaran sengit di antara keduanya. So Hee yang tahu bahwa situasi ini sangat menguntungkan baginya untuk bisa merebut hati Jong Gil pun membuat rencana tidak terduga. Ia berpura-pura menjadi korban dari Yong Soo, yang kemudian membuat Jong Gil semakin menjauhi Yong Soo.

Young So yang tidak ingin dijauhi oleh Jong Gil pun berusaha untuk menjelaskan kejadian sebenarnya. Tapi Jong Gil selalu menghindarinya. Hingga pada suatu waktu, ia menitipkan surat supaya Jong Gil datang menemuinya di gudang, yang sering dijadikan sebagai tempat berkumpul Jong Gil dan teman-temannya. Yang membuat film K Movie Hot Young Bloods ini menjadi semakin menguras emosi.

Namun malang bagi Yong Soo karena ternyata Jong Gil tidak pernah datang. Perempuan yang dalam kesehariannya berpenampilan tomboy ini bahkan rela bersusah payah merias diri hanya supaya Jong Gil bisa melihatnya. Yong Soo bahkan nyaris mengalami pemerkosaan di tempat tersebut karena menunggu Jong Gil yang tidak kunjung datang.

Beberapa saat setelah kejadian tersebut, Jong Gil pun mengetahui kebenarannya. Ia jadi membenci So Hee dan baru menyadari betapa ia kehilangan Yong Soo. Tapi sayang, karena ternyata Yong Soo sudah pergi ke kota. Perempuan itu memutuskan untuk berhenti sekolah dan bekerja demi merubah nasib keluarganya yang selalu hidup kekurangan.

Namun film korea romantis ini berakhir dengan bahagia. Karena beberapa lama setelah kepergian Yong Soo, Jong Gil datang ke tempat dimana perempuan itu bekerja dengan membawa sebuket bunga sebagai tanda permintaan maaf dan juga cintanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar